BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS
Powered By Blogger

anol's clock


Sabtu, 24 Desember 2011

list demigod favorit gua di Percy Jackson

  1. Percy Jackson : karena dia tokoh utamanya dan difilmnya logan lermannya sangat sangat imut hahahaha
  2. Nico di Angelo : yaaap, karena dia itu childish banget dan lucu gimana gitu yaaa
  3. Thalia Grace : menurut gua Thalia itu sesosok demigod yang keren banget walaupun gayanya punk dan gothic gitu..
  4. Luke Castelan : menurut gua Luke ini sosok antagonis yang oke banget 
  5. Annabeth Chase : sorry Annabethnya gua masukin di yang ke 5, padahal menurut gua dia keren banget, cuman gua kurang sukanya sama Annabeth yang ada di filmnya. setau gua sih Annabeth itu rambutnya pirang dan suka pake topi yankees birunya. tapi di filmnya nggak menunjukkan ciri-ciri itu sama sekali (kecewa)
  6. Grover Underwood : grover lucu banget, kaya kambing balap gitu hahaha lucu banget pokonyaaaa
  7. Tyson : Tyson itu seorang Cyclops dan nggak tau gimana menggambarkannya pokoknya dia itu cuman punya satu mata (dajjal dong? engga ko) tapi gayanya itu bikin orang kasian dan lucu deh haha
  8. Rachel Elizabeth Dare : Dia suka banget ngelukis, dan gua juga suka (so?)
  9. Silena Beauregard : Silena itu anaknya Aphrodite. dan dia cantik banget serta juga suka kecantikan (yaiyalaaah)
  10. Travis dan Cornor Stoll : si kembar bersaudara anaknya Hermes hahaha, digambarkan dengan sosok yang agak sok tau dan angkuh gitu walaupun terkadang kayaknya baik
yaak segitu dulu ntr gua lanjutin lagi siapa 10 dewa dan dewi yang gua favoritkan

0 komentar: